PANDUAN UNTUK MENGINSTAL CUSTOM TWRP- PADA 5S MI XIAOMI ANDA

Menginstal TWRP Custom Recovery yang dapat diunduh dengan mudah memungkinkan Anda melepaskan serangkaian kemampuan baru dan mulai membuka kunci kekuatan sebenarnya dari ponsel cerdas Anda, semuanya hanya dengan beberapa klik mudah.


Baca di bawah ini untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang TWRP Custom Recovery sebelum Anda mengunduh, dan kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan semua fitur-fiturnya untuk Anda sendiri.

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang TWRP untuk Xiaomi Mi 5s Anda

TeamWin Recovery Project (TWRP) adalah sistem pemulihan khusus untuk perangkat Android yang memungkinkan Anda untuk melakukan sejumlah fungsi yang awalnya tidak didukung untuk ponsel cerdas Anda, seperti melakukan pencadangan lanjutan pada perangkat Anda, menginstal ROM pihak ketiga dan yang dapat disesuaikan, dan me-rooting Anda alat.

Unduh Tautan untuk TWRP Custom Recovery:

Gunakan tautan ini untuk mengakses versi resmi TWRP ke Xiaomi Mi 5S Anda (Capricorn):

Unduh twrp-3.1.1-0-capricorn.img

Bagaimana cara menginstal Flash TWRP?

Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan Pemasang Satu Klik untuk mengunduh TWRP sendiri:

Unduh dan buka paket TWRP ZCX-TWR-3.0.2 dari tautan berikut:
ZCX-TWR-3.0.2-X-MI5S-Capricorn-16.12.26.rar

Buka kunci bootloader di perangkat Anda (Anda juga harus menginstal driver ABD di komputer Anda, jika Anda belum melakukannya).

Nyalakan ulang perangkat Anda dalam mode fastboot. Lakukan ini dengan mematikan telepon Anda, lalu menekan tombol "Daya" dan "Volume Turun" secara bersamaan. Terus menekan hingga Anda melihat logo fastboot muncul di layar perangkat Anda.

Gunakan kabel USB untuk menghubungkan perangkat Anda ke komputer Anda.

Di dalam unduhan TWRP yang belum di-unpack, Anda akan menemukan file flash.bat. Mengklik ini akan menyebabkan perangkat Anda menjalankan skrip TWRP, menginstal program dan secara otomatis me-reboot ponsel cerdas Anda dalam mode pemulihan.

TWRP secara otomatis akan muncul dalam bahasa Cina, tetapi Anda dapat mengubahnya dengan menekan tombol di sudut kanan bawah, menyentuh ikon yang menyerupai bola dunia, dan memilih bahasa pilihan Anda.

Dari sini, memilih untuk melakukan root pada perangkat Anda adalah hal yang sederhana. Ikuti jalan ini di menu utama TWRP:
Tingkat Lanjut> ROOT> [geser ke konfirmasi]

SuperSU 2.79 sekarang akan diunduh di ponsel cerdas Anda, dan memungkinkan Anda untuk melakukan semua fungsi yang tersedia untuk perangkat yang di-rooting.

Cara Menginstal TWRP Secara Manual

Anda juga dapat memilih untuk menginstal TWRP secara manual. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh TWRP di Xiaomi Mi 5S Anda (Capricorn):

Unduh versi TWRP Custom Recovery yang Anda inginkan (lihat tautan unduhan di atas).
Nyalakan ulang perangkat Anda dalam mode fastboot.

Hubungkan ponsel cerdas Anda ke komputer Anda melalui kabel USB.

Pindahkan file .img TWRP yang Anda pilih untuk diunduh ke folder yang berisi file ADB. Ganti nama file recovery.img.

Buka jendela terminal dari folder ADB dan masukkan perintah ini:
pemulihan pemulihan fastboot flash.img

Ini secara otomatis akan menginstal TWRP pada perangkat Anda, dan reboot dalam mode pemulihan.

Mengatasi Masalah Kesalahan 7 Di TWRP

Kesalahan umum yang mungkin muncul setelah mengunduh TWRP pada Xiaomi Mi 5S Anda adalah Kesalahan 7. Perbaiki ini memperbarui firmware Anda ke versi terbaru yang tersedia, dan kemudian memperbarui perangkat Anda dengan TWRP.

Tidak ada komentar: