INI DIA CARA INSTAL PEMBARUAN DI MI MAX 2 ( MIUI 9 )

Xiaomi Mi Max 2, serta Redmi Note 4, akan menjadi yang pertama dari smartphone Xiaomi untuk mendapatkan pembaruan ke MIUI 9 ROM. Pembaruan ini telah diluncurkan melalui udara, jadi jika Anda memiliki salah satu perangkat, Anda akan melihat pembaruan segera jika Anda belum.

Mi Max 2


  • Informasi Terbaru


Mi Max 2 sekarang dapat memperbarui ke MIUI 9.0.1.0 NDDMIEI. Pembaruan ini sekitar 535MB, jadi pastikan penyimpanan ponsel Anda tidak penuh sebelum melanjutkan dengan pembaruan.

Pembaruan saat ini sedang diluncurkan secara bertahap, yang berarti beberapa pengguna harus menunggu untuk melihat pembaruan di bilah pemberitahuan mereka. Namun, jika Anda ingin segera mendapatkan pembaruan baru, ada cara sederhana untuk melakukan ini.


  • Dapatkan Pembaruan tanpa Pemberitahuan


Jika Anda belum menerima pemberitahuan tentang pembaruan, Anda dapat secara manual memeriksa pembaruan di ponsel Anda. Cukup buka Pengaturan Anda dan pilih Tentang Telepon. Di sini Anda harus dapat melihat opsi untuk memilih Pembaruan sistem dan kemudian memilih Periksa pembaruan.


  • Fitur MIUI 9


Xiaomi telah membuat pembaruan ini karena dimaksudkan untuk memiliki kapabilitas ROM "kilat cepat" untuk menyediakan peluncuran aplikasi cepat. Ini juga mencakup beberapa fitur baru, seperti berikut ini:


  1. Pencarian gambar
  2. Peluncur Aplikasi Cerdas
  3. Mode Layar Terpisah
Ini bukan daftar lengkap fitur baru atau penjelasannya, karena beberapa berbicara sendiri sementara yang lain jauh lebih "tersembunyi" daripada perubahan ini. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, lihat pembaruan Mi Max 2 atau MIUI 9 di situs Xiaomi.


  • Menginstal MIUI 9

Sebagai catatan singkat, pastikan Anda mencadangkan perangkat Anda sebelum memperbarui karena proses dalam artikel ini akan menghapus data Anda. Dengan mengingat hal itu, mari kita bergerak maju.

Sebelum memulai, pastikan bahwa:

  1. Saat ini Anda memiliki MIUI 8 di ponsel Anda
  2. Anda memerlukan bootloader yang tidak terkunci jika Anda menginstal MIUI 9 melalui mode Fastboot
  3. Pastikan driver USB Xiaomi diinstal ke komputer Anda
  4. Jaga daya baterai di atas 75% untuk menghindari pematian daya yang tidak perlu
  5. Apakah USB debugging diaktifkan
Anda dapat mengunduh ROM MIUI 9 di sini. Saat menginstal, Anda dapat memilih untuk menggunakan ROM Pemulihan, yang menginstalnya langsung melalui aplikasi pembaru, atau Fastboot ROM, yang membutuhkan aplikasi Mi Flash Windows tertentu.

  • ROM pemulihan ( Recovery Rom )

Ini adalah proses yang relatif sederhana.

1. Minta file MIUI 9 diunduh dan simpan ke penyimpanan internal perangkat Anda.

2. Buka laci aplikasi Anda dan luncurkan aplikasi "Pembaru".

3. Ketuk menu di sudut kanan atas layar dan pilih "Pilih paket pembaruan."

4. Pilih File Pemulihan MIUI 9 dan konfirmasikan. Proses flashing akan dimulai segera setelah itu dan telepon Anda akan boot ke MIUI 9 ketika dihidupkan kembali.

  • ROM Fastboot

Ini membutuhkan beberapa langkah lebih banyak daripada mode pemulihan, tetapi berfungsi juga.

1. Unduh dan instal Mi Flash Tool.

2. Unduh MIUI 9 Fastboot ROM ke komputer Anda.

3. Matikan ponsel cerdas Anda dan boot ke mode Fastboot. Nyalakan kembali dan tekan / tahan "Volume Turun" dan tombol daya.

4. Sambungkan ke komputer Anda, luncurkan alat Mi Flash, dan masukkan jalur MIUI 9 ROM ke bilah alamat.

5. Pilih "Refresh" untuk mengkonfirmasi koneksi dan klik "Flash" untuk memulai proses flashing. Setelah selesai, perangkat Anda akan terbuka di MIUI 9.

Kesimpulan

Sistem MIUI 9 ROM yang baru dimaksudkan untuk meningkatkan kecepatan peluncuran aplikasi ponsel Anda dan meningkatkan kualitas umumnya. Proses pengunduhan sederhana ini ke ponsel Anda seharusnya relatif cepat dan tidak menyakitkan.

Sekian tentang bagaimana cara memperbaharui system MIUI di mi max 2 .. terimakasih

Tidak ada komentar: